Thursday, October 13, 2011

gak semua orang bisa memahami kita...

yah, itu yang lagi aku rasain skarang ini. emang bener, gak smua orang bisa memahami kita, bahkan sahabat terdekatpun belum tentu bisa memahami kita...but thanks God my very bestfriend always understanding me (thanks for retno for the last 14years of friendship, im glad to have u in my life. in friendship we share everything, even the darknest one. we have shave share laugh and tears for the last 14 years). hanya saja malam ini sedang merasa sahabatku yang 1 ini sedang tidak memahamiku karna dia dengan sengaja memamerkan sesuatu yg sedang amat sangat aku inginkan saat ini, yaitu mie godog jowo!!! rasane pengen banget delete dia dari kontak bbm ku karna dia gak brnti ngirim poto mie godog, hahahaha...konyol skali. itulah persahabatanku dan retno, yang bkin kami masih slalu berteman baik hingga skarang...kebodohan2 konyol yang selalu mengikat kami hahahaha...
today, I feel I miss my late parents so bad, dunno why. membayangkan klo mama sama bapak masih ada, pasti mreka akan nyempetin buat nengok aku dsini. gak ada yang ngerti, gimana rasanya kangen sama ortu yang gak ada. selalu nangis tiap kangen sama mereka. klo tmen2 yang lain mungkin masih bisa pulang dan ktmu sama ortu mereka, maka aku cuma bisa nangis dan doa untuk mereka tiap kali aku kangen sama mereka. aku selalu berharap mereka masih ada, nelpon dan sms aku tiap hari, mama, bapak, aku kangen kalian. no body really understand what i feel.  karna gak smua orang bisa ngrasain apa yang kita rasa, lebih tepatnya, gak ada yang bisa ngrasain apa yang sama persis kita rasain...