Saturday, September 3, 2011

kau,satu cinta terindah yang pernah ada...part II

melanjutkan post ku sebelumnya...masuk ke gedung pertunjukan mas Awang sempat bertemu dengan teman SMA nya, lalu diperkenalkanlah kami padanya. Namanya Eben, lucu  juga. aku pun hanya menjabat tangannya sambil lalu, lalu aku, kakakku, retno dan pacarku saat itu berjalan mendekati panggung untuk menikmati pertunjukan sementara mas awang masih ngobrol sama temen SMAnya itu. usut punya usut ternyata lelaki bernama Eben itulah yang selama ini selalu sms dan menelponku. ouch, what a very big coincidence. dunia itu begitu sempitnya. aku sama sekali gak pernah kepikiran kalo orang yang selama ini sms aku adalah mas Eben ini. dia ngaku namanya Aji. dan smua terbongkar malam itu, when finally we met. he noticed me at the first time when I shoke his hand and I mentioned my name. Akhirnya malam itu kuhabiskan waktuku duduk bersamanya, ngobrol, menjauh dari keramaian, meninggalkan pacarku begitu saja bersama kakak dan sahabatku hihihi. 
sejak saat itu aku ngrasa punya chemistry yang semakin kuat dengan lelaki ini, ya Eben Hard. dia semakin sering menemuiku di sekolah, ataupun di luar sekolah. kami menghabiskan waktu dengan cerita2 kami.Karna dia juga aku putus dengan kekasihku kala itu (hihihi). aku sendiri bingung, apa iya dia yang membuatku putus dengan pacarku, kondisi ku saat itu dengan pacarku memang sedang tidak bagus, komunikasi kurang dan aku lebih intens berkomunikasi dengan Eben daripada dengan pacarku saat itu. ya udah, ketebaklah cerita abis aku putus itu gimana. Ya, Eben mengisi hari2ku setelah itu, for the next 4 years after I broke up with my last BF. I learned lot of things from him, he taught me how to love, how to care,how to share but he forgot to teach me how to say good bye. Dia selalu menasehatiku tentang banyak hal, selalu membangunkanku untuk tahajud, mengingatkanku untuk sholat.hal2 positif itulah yang selalu kuingat dari 4tahun kebersamaan kami sampai akhirnya kami harus berpisah. Jarak yang menjadi alasan perpisahan itu, he works for schlumberger dan harus training di luar negri. Kamu, akan selalu menjadi bagian terindah dari masa laluku, karna kamu mengajarkanku banyak hal, trimakasih untuk 4tahun yang indah mas :). Now I'm move on already, bahagia dengan hidupku sekarang, bahagia dengan semua yang kumiliki tanpa kamu...trimakasih