Monday, August 29, 2011

kau,satu cinta terindah yang pernah ada...part I

Iya, dia...lelaki yang kukenal di akhir kelas 3 ku semasa sma. Aku mengenalnya secara tak sengaja. Berawal dari sms nyasar yan ku tanggapi kala itu. Konyol memang, lelaki itu sengaja mengacak nomor dan sampailah smsnya padaku. Awalnya aku acuh, gak mau nanggepin. Tapi dia pantang menyerah, dia mulai menelponku. Lama2 aku mulai menikmati sms juga telponnya. Kala itu aku sedang terikat dengan lelaki lain, tapi entah mengapa kok aku ngrasa punya chemistry dengan lelaki baru dalam hidupku ini. Aneh, bisa punya chemistry dengan orang yang belum pernah kutemui. Seiring berjalannya waktu, akhirnya lelaki ini mengajakku bertemu. Aku masih ingat betul, kami sepakat untuk bertemu dalam sebuah konser musik humor 'TEAMLO'. Kebetulan skali karna pada saat yg sama pacarku dan juga kakakku jg ngajakin ntn knser teamlo itu. Wiiiiihhhh, datang bersama kekasih untuk menemui lelaki lain...hmmm,salah sih...tapi rasa penasaranku lebih besar jadi aku enjoy aja. Akhirnya aku datang ke konser itu bersama kakak perempuanku,pacarku kala itu, sahabatku Retno dan juga kekasihnya kala itu: mas Awang.ketika aku masuk ke gedung pertunjukan aku langsung patah asa, feelingku siy bilang aku gk bkal bisa ktmu cowok ini.
Apa cerita selanjutnya??I will shared it later...dah ngantuk berat dan juga mau siap2 buat sholat ied bsok pagi...maaf lahit batin yah smua...