Saturday, August 13, 2011

yuhuuuu, lazy sunday...

Good morning everybody...yeayyy,udah hari minggu aja,antara seneng dan sedih. Seneng karna libuuur dan sedih karna besok masuk kerja. I really enjoy my weekend. 2 hari ini bisa bangun siang,rasanya merdekaaaa beneeer. Weekend ini bangun jam setengah 4 buat nyiapin sahur,sholat subuh and zzzzzzzz,tidoooooor nyenyak abis subuh (dosaku pasti dah numpuk deh,karna katanya kan haram abis subuh trus bobok lg hihihi). Yaaaah,tapi apalah artinya weekend kl gak males2an,secara gak tau mau ngapain. Tinggal dtengah hutan tebu milik sugar group companies,yang berjarak sekitar 3 jam dari tanjung karang membuatku bingung mau ngapain klo weekend tiba. Biasanya ke kota tempet om ato tante,tp bosen juga kali tiap weekend ke kota, di kota juga gak ada apa2. Untungnya sih aku bkn tipe orang yang repot dan kesiksa karna hidup di tengah hutan gini, so I enjoy everything that I get here. Kata mama,gk boleh manja,gak usah nyari yang gak ada.
Less than 2 weeks I will back to jogja to celebrate eid mubarak,so excited to see my family. Ketemu ponakan2 yang lucu2: Neza,Reva, Aruni, Tama, Faadhil and Aini...aunty miss u so much. Rasanya pengen bisa bawa ponakan2 ke lampung sini biar rame kamarku, hehehehe.
Kangen juga sama sepupuku tersayang, bu dokter Sari. Temen maen,temen cerita dan berbagi. Dia yang menemaniku di saat2 terberatku. Mungkin karna kami seumur jadi kita deket. Dia juga yang menguatkanku utk stay strong ktika ditinggal mama, dia menemaniku stiap malam, menyeka airmataku. Termasuk juga ketika aku ditinggal nikah sama pacar yang menuntut ilmu di negri sebrang yang digadang2 jadi menantu sama mama. That was also my hardest moment in my life also. He just suddently left me without saying goodbye.
Hari ini gak ada rencana apa2 untuk ngisi waktu liburku, rencananya siy pengen ke penangkaran rusa dibelakang swimming pool company. Semoga rusa2nya bersahabat karna itu adalah rusa2 buas yang sengaja ditangkarkan. Just for your info, here you can still meet deers in the middle of the plantation. Masih banyak rusa berkeliaran liar dperkebunan tebu, ada juga celeng ato babi hutan. Yang paling umum di temuin adalah ular dengan segala ukuran, apalagi di lebung2 itu,pasti akan banyak bgt ular disana.
Tuh kan, disini ada juga hiburan yang gak ada di jogja. Berasa tinggal di taman safari deh kalo gini. Oh ya, katanya siy masih ada gajah liar juga loh, wow...magic hahaha. Gak beda jauh lah sama waktu di site Chevron di duri, riau. Disana juga suka ada gajah yang tiba2 masuk ke camp, biawak, landak, ular itu dah biasa bgt masuk kdlm rmh. Seru juga dsana, sama2 berasa tinggal di taman safari jg.
Okaaaay, hari ini kayaknya bakalan cm tidur ajah seharian ini. And I hate to do nothing during my holiday, seriously. Wish I can do something interesting here. Ayuk doh tmen2 di Single Quarters, let's rock our holiday with something interesting...oh, gimana klo sharian ini diisi dengan berdoa minta jodoh aja?hihihi(kliatan desperate bgt yah?) Ya udah deh gpp, emang kenyataannya lg desperate of love hihihi