Friday, August 19, 2011

feel so blue...

SAD, one word that fulfill my heart right now. Jauh dr rumah, jauh dari sodara. Saat ini lagi iri sama temen2 penghuni single quarters yang lain. At least once a day, they got a call from their mom or dad or bro or sist. Me, sometimes I want to get a call also. And the fact is: mama dan bapak sudah meninggal, kakak2 sibuk dengan urusan masing2. Selama disini baru 2x aku ditelpon kakak perempuanku. Itupun pada awal kedatanganku. Abis itu,gak ad lagi telpon dari dia. Bbm untuk sekedar nanyain kabarpun gak ada,apalagi dr kakak lelakiku. Aku kangen diperhatiin, I'm crying while I write this post. Aku berharap punya kehidupan normal, dengan orang tua lengkap dan saudara yang perhatian. Dan faktanya sekarang adalah sebaliknya. Mungkin kakak2ku percaya aku bisa jaga diri disini, tapi aku juga butuh perhatian. Pengen ditanyain kabar, pengen bisa cerita my daily routine disini.
I just want to have someone who I can share about anything with. Paling gak untuk hari ini aja, aku pengen bisa ngluarin smua unek2, pengen curhat, pengen didenger dan pengen diperhatiin (hell yeah,sisi manjaku lagi kluar). Aku ingin dipeluk, satu pelukan yang membuatku merasa aman dan nyaman dimana aku bisa menyandarkan
Sgalanya mada orang itu. I miss mommy so bad :(. Sampe skarang suka ngebayangin kalo mama masih ada, mungkin inbox smsku akan penuh dengan sms dari mama, tiap abis mahrib pasti ditelpon sama mama (itu yg dulu biasa mama lakukan ke kakak2ku). Bapak will also text me tiap dia pulang dari kebon if only he is still alive.
Aku bukan orang yang cengeng, tapi kalo aku kangen sama mama dan bapak,bisa dipastikan aku akan menangis. Dalam sholatku pun aku pasti akan menangis. Mama dan bapak, yang selalu ada dalam doaku. Berharap aku masih bisa ada dalam doa2 kalian. Sayangnya, skarang saatnya akulah untuk membalas semua, membawa kalian dalam doaku...I love u mom, dad...maaf belum bisa menjadi kebanggaan kalian semasa kalian masih hidup :(